Cari Tahu Fakta Buah Untuk Batuk Di Sini

Pada dasarnya batuk bukan pertanda penyakit serius, meski kenyamanan batuk yang tidak nyaman sering dialami pasien dalam aktivitasnya. Namun, ada beragam buah untuk meringankan batuk, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Batuk merupakan reaksi alami tubuh untuk memurnikan adanya saluran pernapasan dan iritasi dahak yang menyebabkan benda asing. Secara umum, Anda akan mengeras batuk dalam waktu tiga minggu karena tidak memerlukan konsumsi bahan kimia. Di sisi lain, bagi mereka yang ingin meringankan batuk lebih cepat melalui terapi fisik, Anda bisa makan teh panas atau mandi air panas atau makan beberapa buah.

Saya makan buah untuk mengobati batuk
Buah ternyata menjadi alternatif untuk mengurangi batuk yang dialami. Anda juga bisa mengonsumsi berbagai manfaat makanan dalam buah seperti vitamin, fosfor, asam folat, dan mineral lainnya. Ini bisa melindungi tubuh dari berbagai penyakit dan komponen gizi buah. Nah, buah tidak cocok untuk dikonsumsi. Batuk batuk dan batuk.
nanas

Dalam penelitian tersebut, kandungan Bromelain pada nanas menunjukkan bahwa batang dan buah dapat meringankan dahak dan batuk, tenggorokan kembali jalan kembali. Secara khusus, sebagai upaya untuk mengurangi batuk, makan sekitar 90 ml irisan nanas dan jus nanas segar tiga kali sehari. Mengingat manfaat nanas lainnya, alergi adalah buah yang diduga bisa meringankan sinusitis. Namun, masih perlu banyak penelitian klinis untuk membuktikannya.
Manfaat Bromelain tidak hanya berasal dari nanas, namun tidak bisa melengkapi Bromelain. Namun, anak-anak dan pasien yang menjalani perawatan tidak dianjurkan untuk mencegah konsumsi Bromelain dari suplemen trombus. Konsumsi Bromelain juga harus diperhatikan bagi mereka yang menerima antibiotik amoksisilin untuk mengkompensasi risiko peningkatan penyerapan antibiotik.

lemon

Jus lemon dicampur dengan air hangat (atau teh hitam) dan madu untuk melembutkan tenggorokan dan untuk meredakan batuk untuk sementara waktu. Isi jus lemon yang terkandung dalam air panas atau campuran teh dan madu bermanfaat untuk menghilangkan tenggorokan. Anda hanya bisa mengonsumsi minuman ini kapan saja, tidak memberi madu kepada anak-anak di bawah tahun pertama adanya risiko keracunan makanan.

anggur

Buah, kulit kayu, biji dan bahkan anggur dapat digunakan sebagai obat atau kertas. Biji anggur diperkirakan bisa mencegah kanker, mengatasi komplikasi diabetes, seperti penyakit saraf dan mata, penyembuhan luka, dan lain-lain untuk mencegah kanker, untuk mencegah degenerasi makula terkait usia dengan kerusakan gigi dan mata. Untuk mendapatkan manfaat buah batuk dan anggur, Anda bisa makan kismis yang dikeringkan dalam kismis.

Atasi batuk di rumah
Anda tidak hanya bisa makan batuk buah, tapi juga bisa disembuhkan dengan batuk.
Pemandian air panas
Mandi air hangat bisa melonggarkan sekresi dari hidung dan bisa diobati dengan menghirup uap dari air panas dan batuk, yang bisa meringankan batuk dingin atau alergi.

Tinggal di air
Penyebab flu dan dingin dan cairan (mucous) redundansi. Akhirnya, cairan ini mengalir ke bagian belakang tenggorokan, menyebabkan batuk. Pastikan tubuh Anda terhidrasi dengan jumlah konsumsi air yang cukup, karena lumpur menjadi lebih encer dan tenggorokan masih lembab.

Aku akan minum secangkir madu hangat
Bukti ilmiah menunjukkan bahwa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi batuk dengan minum teh panas adalah mencampur dengan madu.

Hindari pemurnian udara
Parfum dan wewangian yang lahir dari pemurnian udara juga menyebabkan polusi udara, sehingga Anda bisa mempengaruhi pernapasan negatif. Parfum dan bau pemurnian udara dapat menyebabkan produksi lendir yang berlebihan, yang menyebabkan risiko batuk kronis.

Mengatasi batuk batuk alami dan memakannya bisa menjadi pilihan. Jika tidak ada yang bisa diselesaikan tanpa batuk pergi, konsultasikan dengan dokter Anda segera untuk menerima perawatan lebih lanjut untuk mengidentifikasi penyebabnya.

Komentar