Fakta Dan Cara Pemutihan Gigi

Cara pemutihan gigi di rumah
Kulit pisang, apel cuka sari, kepala minyak, kunyit, keju, susu dan stroberi, merupakan bagian dari bahan-bahan alami yang diyakini pemutihan gigi. Namun, penelitian menunjukkan bahwa salah satu dari bahan-bahan aktif sebagai pemutihan gigi metode. Di sisi lain, berbagai produk yang dijual bebas di pasaran yang dapat digunakan untuk pemutihan gigi tanpa harus pergi ke dokter gigi sebenarnya di. Periksa hal berikut:
Baking soda

Baking soda telah terbukti gigi lebih cerah untuk menghilangkan kotoran secara efektif dari gigi. Dalam studi ini, pasta gigi yang mengandung baking soda, pasta gigi tidak mengandung baking soda dan ditemukan lebih efektif dalam menghilangkan plak dari gigi. Namun, penggunaan baking soda adalah, karena tidak mungkin berbahaya bagi gusi dan gigi sensitif, Anda perlu hati-hati.

Whitening strip (whitening strip)
Whitening gel whitening strip atas dasar peroksida dilapisi dengan pemutih, dan dapat diterapkan untuk gigi sesuai dengan petunjuk yang dijelaskan. Hasilnya dapat dikonfirmasi dalam beberapa hari, dan mengklaim bahwa berlangsung sampai sekitar 4 bulan. Ada berbagai produk yang berbeda pita pemutih disebut. Secara umum, strip pemutih, dua minggu, dua kali sehari, 30 menit masing-masing, itu diterapkan pada gigi.

whitening gel
Whitening gel transparan gel warna peroksida diterapkan pada permukaan gigi dengan sikat gigi kecil. Setiap produk, ada berbagai pedoman yang harus diikuti secara ketat. Hasilnya dapat dilihat dalam beberapa hari, dan bisa sampai sekitar 4 bulan.

pemutih bilas
Bilas pemutih, mengandung hidrogen peroksida, seperti obat kumur. pembilasan ini, bersama dengan pengurangan plak dan penyakit gusi, dan membantu untuk memperbaharui diri sendiri. Produk ini biasanya bilas sebelum menyikat gigi 2, juga mengubah satu hari selama sekitar 60 detik. Produk ini memiliki kurang dari produk risiko lain, hasilnya ditampilkan dalam tiga bulan.

pasta gigi pemutih
Pasta gigi dan agen pemutihan, berisi agen polishing untuk membantu menghilangkan noda pada gigi, seperti noda dari kopi dan merokok. Beberapa pasta gigi yang dijual bebas yang mengandung hidrogen peroksida atau peroksida karbamid, dan membantu untuk meringankan warna gigi. Pasta gigi yang digunakan dua kali sehari, tidak muncul sebagai hasil hanya dalam 2-6 minggu. Namun, perlu diketahui bahwa Anda tidak dapat mengubah warna asli dari gigi bahkan ketika pasta gigi dan pemutihan.

Melalui berbagai bentuk kontrol dan metode penggunaan produk yang disebutkan di atas, diharapkan untuk menentukan gigi yang benar produk pemutih.
Dokter pemutih teknik
Keamanan dan kemanjuran dari gigi independen pemutihan dibandingkan dengan tingkat yang relatif berbeda dari perawatan medis. Pemutih gratis produk gigi mengandung tingkat rendah produk perawatan gigi umum. Selain itu, karya dokter gigi, adalah seorang profesional daripada untuk lakukan sendiri.
Hal ini dapat digunakan untuk dokter gigi produk pemutih juga sebagai sarana pemutih gigi pasien. Pemutihan pasta gigi pemutih dua produk yang merupakan produk umum digunakan. Namun, karena mengandung lebih dari satu elemen yang kuat di gigi gigi whitening dari dokter Anda, Anda dapat mencerahkan gigi 3-8 panggung. Teknologi untuk berbagai pemutihan gigi yang telah dibuat oleh seorang dokter gigi di sini adalah:

Template pemutih
Karena dokter akan membuat cetakan berdasarkan bentuk gigi Anda, hati-hati melekat pada gigi, Anda dapat mengurangi menghubungi gusi gel. Pasien menggunakan pencetakan gigi yang mengandung whitening gel peroksida karbamid selama 2-4 jam sehari. Jika Anda secara teratur menggunakan, dalam beberapa hari, dan produk ini akan mampu mencerahkan gigi sampai ke tingkat 1-2. penampang ini, juga dapat dijual bebas di pasaran. Namun, ukuran dari semua ukuran, sehingga sulit untuk menginstal dengan benar pada setiap orang.

pemutih rumah
Faktor pemutih rumah adalah konsentrasi tinggi gigi tercepat produk pemutih peroksida. Oleh karena itu, sebelum digunakan, Anda akan perlu untuk melindungi jaringan gusi pertama.

agen pemutihan Laser
agen Laser pemutihan adalah penggunaan agen pemutihan, dari sekitar 1 jam untuk mengaktifkan agen pemutih, sinar laser diarahkan langsung ke gigi diikuti. Prosedur ini memakan waktu sekitar 1 jam.

Pastikan untuk mengikuti petunjuk dokter untuk dapat mengambil keuntungan penuh dari.
Hal ini tidak untuk semua orang. Seperti dengan semua perawatan, bahkan gigi berbahaya whitening dari dokter Anda. Oleh karena itu, beberapa kelompok berikut, disarankan bahwa Anda tidak pemutihan gigi.
Anak-anak atau remaja di bawah usia 16 tahun. Prosedur untuk pemutihan gigi, dan dapat berupa dalam pulp dan pengalaman sensitif. Pada saat ini, saraf dari ruang pulpa dan gigi masih berkembang sampai jaman itu.
Wanita selama kehamilan dan menyusui.
Orang-orang yang memiliki gigi dan sensitivitas gusi, dan orang-orang yang gusi tipis.
Orang yang alergi terhadap peroksida.
orang y

Komentar