Posisi Duduk Yang Benar Kurangi Risiko Sakit Punggung

Melalui postur praktek duduk yang tepat dan baik, Anda dapat mengurangi risiko sakit punggung.

Apakah itu sakit lagi? Mungkin, ketika saya sedang duduk, dan saya suka duduk lereng dan membungkuk, atau terlalu lama. Bahkan, jika posisi duduk tidak benar, adalah mungkin untuk mengatasi masalah. Jika Anda adalah anggota staf yang ada di depan komputer setiap hari, posisi duduk yang benar, posisi yang bagus di bahu dan belakang lantai kaki, dapat diartikan sebagai kembali vertikal. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan langkah-langkah berikut:

Sehingga dapat mengurangi risiko sakit punggung, silahkan pilih kursi untuk mendukung tulang belakang. Silakan coba untuk menggunakan panjang dan kursi dan Anda dapat menyesuaikan kemiringan.
Langsung kembali, di belakang punggung, silakan pantat menyentuh bagian belakang kursi.
Jika Anda tidak mendukung kursi pinggang, pinggul dekat gulungan handuk atau bantal kecil.
Anda dapat meluruskan leher dan kepala, tapi mudah untuk mempertahankan, tetap sedikit lebih rendah
Biarkan rileks bahu Anda.
Bila menggunakan keyboard, untuk meluruskan pergelangan tangan dan lengan, menyesuaikan ketinggian kursi sehingga sejajar dengan lantai. Selain itu, jika Anda menggunakan mouse komputer, gunakan mouse pad dengan pergelangan tangan pad. bantal ini, silakan menghindari mereka agar tidak menekuk pergelangan tangan yang sangat nyaman.
Sebagai siku membentuk sendi siku berbentuk L, dan menempatkan siku di sisi tubuh.
Kaki datar di tanah. Jika Anda tidak mencapai kaki ke tanah, silakan gunakan pijakan kaki sehingga kaki untuk bergerak dengan nyaman.
Modus lutut menurut sendi panggul. Jika ada kebutuhan, silakan gunakan pijakan kaki.
Karena situasi ini kemungkinan akan menyebabkan masalah dalam situasi tersebut, jangan menyilangkan kaki Anda.
Ketika Anda berdiri dari posisi duduk, dan pindah ke depan kursi, ia pindah ke luruskan kaki ini. Jangan menekuk pinggang ke depan. Ketika Anda berdiri, dianjurkan bahwa Anda menggulung membungkuk peregangan 10 kali.
Jika menjadi hak untuk duduk di luar modus, jangan duduk selama lebih dari 30 menit di posisi yang sama. Dianjurkan agar Anda mengubah posisi sebanyak mungkin. Selain itu, istirahat lebih sering, bahkan untuk waktu yang singkat. Karena mereka dapat bersantai untuk sementara di otot daripada stres, itu sangat baik di belakang kesehatan.
Duduk terlalu lama, nyeri pinggul, nyeri pinggul, menjadi bahu dan leher, obesitas, depresi, kanker, penyakit jantung, diabetes, varises, pembekuan darah meningkatkan risiko infeksi pada kaki. Bahkan tenaga kesehatan, dan harus duduk lebih dari 11 jam sehari, telah ditemukan untuk meningkatkan risiko kematian atau serangan jantung
Harap dicatat bahwa di masa depan duduk yang benar dari modus rumus. Selain itu, untuk menghindari cedera atau sakit tidak diinginkan, tidak selalu meregang tubuh Anda.

Komentar